Prilly Latuconsina Buka Suara Tentang Kasus Videonya

Koleksi-Foto-Aliando-Syarief-dan-Prilly-Latuconsina-Paling-BaruNusantaraTerkini Entertainment –  Nama aktris cantik belia, Prilly Latuconsina tengah jadi pembicaraan hangat publik sekitar seminggu ke belakang. Penyebabnya, tersebar sebuah video pengakuan mencengangkan dirinya yang menyebut tengah pacaran dengan Aliando Syarief. Parahnya, Ia juga menyebut keluarga pria berdarah arab itu dengan kata-kata yang cukup kasar.

Berbagai macam spekulasi pun bermunculan pasca tersebarnya video itu. Ada yang bilang Prilly dalam pengaruh alkohol, ada pula yang menyebut jika sifat asli gadis berusia 19 tahun itu memang seperti itu di dunia nyata. Lalu apa sih pendapat Prilly tentang kasusnya ini?

“Alhamdulillah semua udah clear, semuanya udah selesai. Lancar. Buktinya aku udah jalan, aktivitas lagi, udah ngehost seperti semula dan besok juga udah syuting lagi. Jadi emang nggak ada persoalan apa-apa, semuanya udah selesai,” ujar Prilly ketika ditemui di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4).

Sayangnya, pemeran Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menolak untuk berkomentar mengenai tindakannya tersebut. Ia selalu menghindari berbagai macam pertanyaan awak media dengan jawaban yang sama.

“Pokoknya semua udah clear, nggak ada persoalan apa-apa lagi. Sebagai manusia tidak luput dari dosa, tidak luput dari kesalahan. Kalau memang ada yang tersinggung aku minta maaf. Tapi Alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai. Aku, Ali, maupun semuanya udah bisa-biasa aja, udah nggak apa-apa lagi. Makanya udah clear permasalahannya udah selesai,” sambungnya.

Prilly bahkan sudah bertemu dengan Ali dan di antara mereka memang seakan tak terjadi apa-apa. Baru-baru ini keduanya melakukan facetime. (TIM)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.