Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Prihatin Kondisi Anak Penderita Tumor Ganas Stadium Tiga, Gabungan Mahasiswa Kaur Lakukan Aksi Ini

Loading...

Kaur- Tumor Ganas stadium Tiga yang diderita oleh seorang anak bernama Galih Alrasyid Sulaiman yang berumur Enam tahun, membuat beberapa kalangan masyarakat tergerak melakukan aksi penggalangan dana untuk mendukung biaya pengobatan sang Anak.

Kali ini yang sedang menjalankan aksinya ialah Aliansi Mahasiswa Kaur cabang Bandar Lampung. Renaldy selaku koordinator aksi mengatakan  kegiatan penggalangan dana dilakukan demi kesembuhan Galih warga Desa Sumber Harapan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, penderita Tumor Ganas stadium Tiga.

“Penggalangan dana ini kami lakukan demi kesembuhan Galih yang menderita Tumor Ganas stadium tiga, karena hasil pemantauan kami dikediamannya, adik kita galih ini sudah tidak nyaman lagi menjalani kesehariannya, karena serangan tumor ganas ini, kesehariannya dilewati dengan tangisan untuk menahan sakit, jadi besar harapan kami dari beberapa kalangan dapat menyisihkan rejekinya ke dompet donasi yang sudah kami siapkan”. Jelas Renaldy kepada wartawan NusantaraTerkini.Com, Senin (29/6/2020).

Diketahui Galih merupakan anak dari Mursyid dan yang membuat kita bersedih hati ternyata adik kita Galih sudah tidak memiliki lagi Ibu. Sekali lagi besar harapan kami seluruh aliansi atau perhimpunan mahasiswa ikut bersama-sama melakukan aksi penggalangan dana, agar dana bisa cepat terkumpul.

Untuk diketahui kegiatan ini didukung juga oleh Himpunan Mahasiswa Kaur (Himka) Cabang Lampung, Organisasi Daerah Kaur (Omda) Kaur, dan Forum Diskusi Mahasiswa Kaur (Fordisma Kaur).

Bagi para dermawan yang mau membantu bisa menyalurkan lewat :
Koordinator Aliansi Mahasiswa Kaur
Renaldy Eka Putra (085273150309)
Ass. Koordinator Pelaksana Galang Dana
Abizar Al-Ghifari (085378708334)

No. Rek :
1. BANK BRI 5684-01-017773-53-8 An. Nelva Mitra Sari

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.