Terbit : 13 September, 2019 - Jam : 18:53

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Terminal Kabanjahe

Loading...

KARO – Sungguh malang nasib Gendut Sitepu (55) warga Desa Selandi Lama, Kecamatan Payung, Karo. Pasalnya, pria paruh baya yang kesehariannya bekerja serabutan di terminal Kabanjahe, Jumat (13/09/2019) ditemukan tak bernyawa dekat kamar mandi umum terminal di Jalan Veteran.

Menurut Abadi Juliana Peranginangin (31) warga Jalan Mariam Ginting dan Ridwan Tarigan (29) warga Jalan Samura Kabanjahe, korban ditemukan sudah tak bernyawa sekira pukul 09:45 Wib.

“Tadi kami berdua melihat korban tertidur di dalam kios kosong. Karena curiga, korban tak bergerak lagi dan tergeletak diatas tilam. Kami langsung melaporkan ke SPK Polres Tanah Karo,” ujar Juliana.

Selama ini, sambungnya lagi, korban sering mengeluh sakit sesak nafas akut.

“Memang sering dia mengeluh sakit, katanya dadanya sakit karena sesak,” sebutnya.

Setelah mendapat laporan dari warga, personil Polres bergegas meluncur ke TKP. Di lokasi penemuan, petugas mengecek korban yang sudah tak bernyawa lagi.

Dalam keadaan tergeletak sendirian diatas tilam lusuh, Gendut Sitepu dievakuasi ke RSUD Kabanjahe guna dilakukan Visum et Repertum (VER). Sementara jenazahnya masih disimpan di ruang jenazah rumah sakit, menunggu keluarganya.

“Hasil keterangan Dokter RSU Kabanjahe ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dinyatakan meninggal karena sakit,” ujar salah seorang petuga. (Anita)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.