Pria di Jember Diduga Gelandangan Tewas Terlindas Kereta Api

Jember, Nusantaraterkini.com- Seorang pria Mr X tewas terlindas kereta api Mutiara Timur , saat melintasi lokasi rel Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember, tepatnya di KM 174.5.

Kapolsek Bangsalsari AKP Putu Adi Kusuma menuturkan, peristiwa kecelakaan terjadi pada Senin pagi (15/03/21) sekitar pukul 04.30 WIB, korban diduga sebagai gelandangan.Kini jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas dan langsung dikirim ke RS Soebandi Jember.

“Sampai saat masih Mr X, sebab masyarakat di sana tidak mengenali korban, ” kata Putu.

Putu menambahkan, Kereta Api yang dikemudikan masinis inisial S, dengan nomor lambung 181 berangkat arah barat menuju ke timur, sesampai di TKP kereta api menabrak korban Mr X hingga meninggal dunia.

“Mendapati laporan adanya kecelakaan kereta api tersebut, seketika petugas datang ke lokasi dan segera melakukan penyelidikan serta evakuasi jasad korban, ” ujarnya.

Putu berharap atas insiden tersebut masyarakat agar berhati-hati saat berada di dekat Rel. Sebab, lanjutnya, saat Kereta Api Melintas tidak bisa belok.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang dekat dengan Rel kereta api, soalnya kalau kereta melintas tidak bisa mengerem dan belok,” pesan Dia. (Tahrir)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.