Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Preservasi Galian EX PDAM dan Overlay Jalan Kota Muaradua Mulai Dikerjakan

Loading...

Oku Selatan – Saat ini tengah dilakukukan Pekerjaan Pembangunan Peningkatan jalan dalam Kota Muaradua. Preservasi Galian EX PDAM dari Simpang tiga Pasar tengah ke arah Jembatan Kelurahan kisau.

Proyek ini dikerjakan PT. Karya Utama Mandiri sebagai pihak rekanan melalui dana Anggaran Pendapatan Belaja Perubahan (APBDP) Kabupaten Oku Selatan tahun 2019.

“Selain dari Pekerjaan Overlay (Hotmix) juga dikerjakan Pembersihan saluran Air (Draenase) yang dilanjutkan dengan Peningkatan Jalan Hotmix di Perumahan guru,” ujar Ecca Urbita selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) kepada Nusantara terkini.com, Kamis (5/12/2019).

Dalam tahapan pengerjaanya nanti, kata Ecca, diharapkan kesadaran masyarakat tertuma Pengguna jalan dan para pedagang agar turut mendukung proses pengerjaanya dapat berjalan dengan baik.

“Karena Pekerjaan peningkatan jalan nantinya, ditengah keramaian tepatnya di Jalan Protokol Kota Muaradua. Sudah Pasti sangat mengganggu Aktivitas Perjalanan dan mungkin juga menghambat bagi Para Pedagang,” kata Ecca. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.