Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Prajurit Yonif 405 Surya Kusuma Pamit Pulang Door to Door di Lokasi TMMD Banyumas

Loading...

Banyumas – Purna tugas di TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, anggota Yonif 405 Surya Kusuma, berpamitan dengan warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, dilakukan anggota Yonif 405 Surya Kusuma secara door to door. Rabu (29/7/2020).

Tampak mereka juga mengabadikan momen kebersamaan terakhir mereka bersama sejumlah warga yang dipamitinya.

Prada Angga Pratama Putra menyatakan bahwa, apa yang dilakukannya merupakan kewajiban kepada keluarga barunya yang akan ditinggalkan.

“Kami sudah menjadi bagian dari masyarakat Petahunan, karena mereka juga menganggap kami bagian dari keluarga mereka,” ujarnya.

Menurutnya, banyak warga Petahunan yang menganggap mereka sebagai anak, dan berharap bagi rekan-rekannya yang masih lajang untuk menyunting salah satu dari anak-anak mereka agar lebih erat lagi ikatan batin diantara mereka.

“Saya merasa beruntung ditugaskan satuan saya di TMMD Reguler Banyumas. Itu karena ada kepuasan tersendiri ketika kami bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.