Prabowo – Gibran Berpotensi Unggul jadi Presiden, Jonaidi SP; Alhamdulillah Pemilu Kali ini Kita Raih Hasil Luar Biasa

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com- Jonaidi, S.P, M.M, politisi muda yang berasal dari Partai Gerindra, kembali mencatatkan namanya dalam sejarah politik Bengkulu dengan meraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif provinsi untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Dalam Pemilu kali ini, Jonaidi berhasil memenangkan suara terbanyak di Dapil VII Kabupaten Seluma.

Prestasi gemilang Jonaidi dalam dunia politik dimulai sejak tahun 2004, ketika ia pertama kali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Seluma pada usia 30 tahun. Kesuksesannya terus berlanjut ketika ia terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu pada tahun 2009, dan kembali terpilih untuk dua periode berikutnya pada tahun 2014 dan 2019.

Kemenangan telak Partai Gerindra, yang dipimpin oleh Prabowo Subianto, juga menjadi salah satu sorotan dalam hasil Pemilu Provinsi Bengkulu kali ini. Di Bengkulu, Prabowo berhasil meraih dukungan sebesar 70% dari total suara yang masuk.

Dalam wawancaranya, Jonaidi mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya dan Partai Gerindra. Ia berjanji untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat Bengkulu sebagaimana yang telah menjadi komitmennya sejak awal terjun ke dunia politik.

Jonaidi, S.P, M.M, juga mencatatkan prestasi dengan menjadi politisi muda pertama di Kabupaten Seluma yang berhasil memenangkan empat kali pemilihan secara berturut-turut. Prestasinya ini melampaui karier politik tokoh-tokoh lain dalam sejarah pemilihan langsung oleh rakyat di wilayah tersebut.

Dengan terpilihnya kembali Jonaidi untuk periode kelimanya, harapannya adalah ia dapat terus memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bengkulu. Suksesnya Jonaidi, S.P, M.M, juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berkiprah dalam dunia politik dan mendorong perubahan positif bagi masyarakat. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.