Prabowo – Gibran Berpotensi Unggul jadi Presiden, Jonaidi SP; Alhamdulillah Pemilu Kali ini Kita Raih Hasil Luar Biasa

Bengkulu,Nusantaraterkini.Com-Luar biasa politisi Partai Gerindra Jonaidi SP, MM berhasil mencetak hattrick kembali terpilih dan jadi peraih suara terbanyak untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Benģkulu Dapil VII Kabupaten Seluma dan pemilu kali ini menjadi kemenangan keempat beruntun bagi Jonaidi dalam kompetisi Pileg, mulai Pileg di Kabupaten hingga tiga periode Pileg DPRD Provinsi, “Alhamdulillah, dalam pemilu kali ini kita meraih hasil yang luar biasa.

Pak Prabowo berhasil menang telak satu putaran. Di Benģkulu saat ini Pak Prabowo sudah di angka 70 persen Raihan suaranya. Dan yang membuat lebih spesial, Raihan suara individu Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi, saya berhasil mendapatkan dukungan maksimal dari rakyat dengan total sementara perolehan suara individu sudah mencapai 12.967 dan jadi yang terbanyak di Seluma,” ungkap Jonaidi, Selasa (20/2/2024).

Untuk itu atas Raihan ini, Jonaidi yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Benģkulu itu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Pak Prabowo dan dirinya, “Insya Allah saya akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Benģkulu sesuai komitmen sejak awal menjadi wakil rakyat.

 Dan atas kepercayaan ini, kami mengucapkan terima kasih. Mari kita kawal kemenangan ini bersama-sama, tidak lupa ucapan terima kasih kepada Semua Tim, relawan, Pengurus Partai Keluarga dan Sahabat khususnya seluruh masyarakat Kabupaten Seluma yang memberikan kepercayaan dan memberikan kesempatan kepada Jonaidi SP.MM untuk melanjutkan pengabdian kepada Rakyat Kabupaten Seluma,” tegas Jonaidi.

Sebelumnya diketahui, Jonaidi merupakan politisi muda Seluma paling gemilang Sukses dan didukung rakyat menang dalam 4 kali pemilu alias 4 periode.

Jonaidi SP.MM Pecahkan rekor pertama politisi muda Kabupaten Seluma yang dimenangkan Rakyat dalam 4 kali Pemilu. Melampaui karir politik tokoh politik lainnya di Seluma dalam sejarah Pemilu yang langsung dipilih oleh rakyat.

2004 – 2009 DPRD KABUPATEN SELUMA SEJAK USIA 30 TAHUN

2009 – 2014 DPRD PROVINSI BENGKULU

2014 -2019 DPRD PROVINSI BENGKULU

2019 -2024 DPRD PROVINSI BENGKULU

2024 – 2029 terpilih kembali.

(adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page