Terbit : 15 Juli, 2019 - Jam : 03:19

Posek Rengat Barat Berhasil Tangkap Pemilik Sabu

Loading...

INDRAGIRI HULU – Jajaran Polres Inhu Unit Resintel Polsek Rengat Barat menangkap BI alias Moncos (31) yang diduga, menyimpan, memiliki, menguasai yang patut diduga Narkotika jenis sabu, Sabtu (13/07/2019) pukul 13.45 WIB. di Jl. Lintas Timur RT 010 RW 005 Dusun Sukajadi Desa Sungai Dawu Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Hasil penangkapan telah di temukan Barang Bukti, tiga belas Paket kecil Narkotika jenis sabu diduga Sabu, satu unit alat isap sabu, satu unit HP samsung. Berdasarkan hasil Penyelidikan Terkait Curat di Dusun Titian Tinggi Desa Sungai Baung.

“Unit Resintel Polsek Rengat Barat berhasil mengamankan pelaku curat dan serta diduga memiliki narkoba jenis Sabu di Rumahnya,” ujar Aiptu Misran membenarkan, Senin (15/07/2019).

Pada saat penangkapan dari tangan pelaku dimankan barang bukti satu bungkus plastik kecil bening yang berisi serpihan diduga Narkotika jenis sabu dan dua belas bungkus di dalam kotak permen pagoda warna hitam yang disaksikan oleh Aparat desa RT 010 pelaku mengakui, Barang Bukti Sabu tersebut memang miliknya sendiri.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan di Polsek Rengat Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini Tim Opsnal Polsek Rengat Barat melakukan pengembangan terhadap sumber Barang yang telah didapatkan tersebut. (Rian)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.