Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Porprov Xlll Pemkab OKU Selatan, Cek Persiapan Pertandiangan dan Opening Closing Cremony.

Loading...

OKU SelatanNusantara terkini.com- Dalam rangka persiapan Pekan Olaraga Provinsi ( Porprov) Sumatera Selatan, ke Xlll tahun 2021 mendatang, dinas Pemuda dan Olarga, bersama Komite Olarga Nasional Indonesia ( KONI), dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PU-TR), survey lokasi persiapan lahan di kawasan Danau Ranau. Sabtu ( 08/08/2020).

Kegiatan ini bertujuan, untuk memastikan kesiapan lokasi Porprov XIII terutama kesiapan sarana prasarana dan fasilitas venue pertandingan olahraga.
Karena, kabupaten OKU Selatan, salah satu dari Tiga kabupaten di OKU Raya yang akan menyelenggarakan kegiatan besar ini. Selain itu, opening dan closing cremony juga akan diselegarakan di OKU Selatan.

Kepala dinas Pemuda dan Olaraga kabupaten OKU Selatan, Ahmad yani, S.Pd.i mengatakan, sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Porprov ke- XIII yang dijadwalkan pada November 2021 mendatang, maka pengecekan lokasi pertandingan sangatlah perlu dilakukan terkait fasilitas dan keorganisasian atau kepengurusan Porprov XIII tahun 2020 ini.

” Nantinya, akan ada 33 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan, di ajang kejuaraan olarga Porprov, sepuluh (10) cabang olahraga yang akan dilaksanakan di kabupaten OKU Selatan diantaranya, cabang Voly pantai, cabang Balap sepeda, cabang Karate, cabang Taekwondo, cabang Road Race, cabang Biliar, cabang Arum Jeram, cabang Balap Dayung, cabang Sepatu Roda, dan cabang olaraga Panjat Tebing, ” jelasnya.

Dalam kegiatan survey lokasi persiapan lahan pertandingan, dan persiapan opening dan closing ceremony yang dilaksanakan di kawasan Danau Ranau, dihadiri langsung Ketua KONI kabupaten OKU Selatan, Windia Alhadifuro, S.E, dinas Perkim, beserta kepala Bidang peningkatan prestasi olahraga Deni Ahmad rivai, SE, MM.(Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.