Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Popo Ali – Sholehin, Sah Mendapat Dukungan Partai PDI- Perjuangan

Loading...

OKU SelatanNusantara Terkini.com- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), sah memberikan dukungan kepada pasang bakal calon kepala daerah yang akan berlaga pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, 9 Desmber mendatang.

Dukungan partai tersebut, sesuai dengan surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan Nomor: 1534/IN/DPP/VII/2020 tertanggal 1 Juli 2020, yang ditandatangani dari ketua Bambang Wuriyanto dan Sekretaris Jendral Hasto Kristyanto. Perihal rekomendasi mendukung terhadap pasangan calon Popo Ali-Sholehien Abuasir, sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan.

Pengumuman, dukungan dilakukan secara virtual secara nasional, yang langsung disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai PDI- Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendral Hasto Kristyanto.

Sementara itu, di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan ketua dan Sekretaris, beserta para pengurus DPC PDIP Perjuangan, dan bakal pasangan calon kepala daerah Popo Ali-Sholehien, ikut hadir menyaksikan secara langsung melalui virtual meeting di kantor DPC PDIP kabupaten OKU Selatan, bertempat di Jalan raya Ranau, desa Rantau Panjang. Selasa (11-08-2020).

Ketua DPC Partai PDI- Perjuang kabupaten OKU Selatan, Hoirinda
mengatakan, dengan keluarnya surat rekomendasi dukungan dari DPP-PDIP untuk pasangan Popo Ali-Sholehien, maka diminta kepada jajaran pengurus DPC PDIP OKU Selatan.

” Diminta, kepada seluruh kader untuk tunduk dan patuh, atas keputusan yang telah dikeluarkan Ketua umum partai, dengan cara turut mendukung dan memenangkan pasangan Popo Ali-Sholehien, ” tuturnya.(Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.