Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Popo Ali Bersama Masyarakat, Do’akan Kesembuhan Wakil Bupati OKU Selatan dari Covid-19

Loading...

OKU Selatan, Nusantara terkini.com- Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali. M.B.Com ajak masyarakat mendoakan kesembuhan Wakil Bupati Sholihien Abuasir, yang masih menjalani perawatan, di Rumah sakit pasca ditetapkannya positif terkonfirmasi Covid-19.

Berdasarkan, hasil Swab yang dikeluarkan oleh Balai Besar Laborotarium Kesehatan (BBLK) Provinsi Sumsel pada tanggal 15 Juli kemarin. Saat ini kondisinya, sudah mulai membaik. Namun, tetap harus menjalani perawatan atau isolasi guna memutus mata rantai virus corona tersebut.

Diharapkan, kepada semua masyarakat untuk mendoakan Wakil Bupati OKU Selatan, segera sembuh dan diangkat penyakit Virus yang tengah dihadapinya, agar bisa beraktifitas seperti biasanya kembali.

” Semoga saja, Allah akan memberikan pertolongan, dan memberikan kesehatan serta kesembuhan kepada Wakil Bupati OKU Selatan, Bapak Sholihien Abuasir, dalam menghadapi musibah ini. Begitu juga, dengan saudara-saudara kita yang lain dalam mengalami sakit yang serupa, semoga segera sembuh kembali, ” Ungkap Popo, Sabtu ( 18/07/2020).

Selain itu, Popo juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan tingkat kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus corona.

Saat ini pemerintah, telah memberlakukan New normal. Artinya, lebih peduli dan lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan. Jika melaksanakan aktivitas tanpa memperhatikan protokol kesehatan, maka hal itu membahayakan serta sulit dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, terus menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk selalu waspada dan selalu memakai masker, tetap jaga jarak, cuci tangan pakai sabun di air mengalir, berolahraga dengan rutin agar imunitas tubuh kuat.

” Dihimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan, untuk bersama-sama mengikuti himbauan dan peraturan pemerintah, agar tidak ada lagi yang terjangkit positif Covid-19. Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sendiri, secara maksimal dan komitmen selalu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan, ” tuturnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.