Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Poniran, Siap Dirikan Sekolah Dasar Swasta untuk Masyarakat Dusun Napal Kuning

Loading...

INDRAGIRIHULU – Pendiri Yayasan Aulia Syafira Arsih Wulandari, Poniran, janji dirikan Sekolah Dasar Swasta (SDS) untuk masyarakat Dusun Napal Kuning, desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten  Inhu.

“Kami akan segera mendirikan SDS, guna memantapkan ilmu pengetahuan anak bangsa. Masyarakat disini butuh sekolah dasar yang berbasis umum, agar terbentuk SDM  yang berkualitas, yang dilandasi iman dan taqwa,” katanya, Sabtu (11/1/2020).

Poniran menambahkan, saat ini yayasan sedang mengurus semua persyaratan yang dibutuhkan. Jika ada permintaan dari masyarakat, katanya, yayasan akan mengakomodir.

“Kita akomodir apalagi positif dan memang fokus yayasan kita bergerak di bidang pendidikan. Jadi secepatnya saya kumpulkan pengurus yayasan untuk mendirikan Sekolah Dasar Swasta ini, kita minta doanya aja agar segala sesuatunya dimudahkan,” ujar Poniran.

Sementa itu tokoh masyarakat R. Candara Marbun, dan Herman selaku RT 13.RW.05, mengaku sangat mendukung  Yayasan Sekolah Dasar Swasta Aulia Syafira Wulan Dari, untuk segera merumuskan pendirian SDS berbasis umum. (Holmes Pane)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.