Polsek Wonotirto Polres Blitar Rutin Laksanakan Pengamanan Tempat Wisata Pantai Tambakrejo

Blitar – Dalam rangka antisipasi liburan saat Natal dan Tahun Baru 2021, Polsek Wonotirto Polres Blitar melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di tempat Wisata Pantai Tambakrejo Desa Tambakrejo Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar, Minggu (27/12/2020). Mengingat pada waktu libur kali ini banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk berkunjung ke tempat wisata dengan tujuan untuk lakukan refresing.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Wonotirto yang dipimpin Kanit Binmas dan petugas piket jaga melakukan patroli keliling dan pemantauan terhadap segala aktivitas masyarakat di pantai Tambakrejo. Saat di Pos Pantau lewat pengeras suara kami memberikan pesan-pesan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di Pantai Tambakrejo untuk selalu berhati-hati dan tidak diperbolehkan mandi di laut karena sangat berbahaya demi keselamatan bersama.

“Di samping itu berhubungan masih dalam masa pandemi Covid -19 kami juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung pantai untuk selalu disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, menjaga kebersihan dengan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir atau handsanitaizer, serta tidak berkerumun,” terang Aiptu Kukuh selaku Kanit Binmas Polsek Wonotirto Polres Blitar.

Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Wonotirto menjelaskan bahwa untuk antisipasi saat libur Natal dan tahun baru 2021 ini kami lebih meningkatkan patroli di kawasan wisata Pantai Tambakrejo yang pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat baik dari dalam maupun luar kota sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berlibur di Pantai Tambakrejo tersebut.

“Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung untuk selalu mematuhi peraturan yang ada di kawasan pantai Tambakrejo seperti tidak diperbolehkan mandi dilaut dan juga selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid -19,” terang AKP Subondo TS, S,Sos. (Humas Polres Blitar)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.