Polsek Talang Empat Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

BENGKULU TENGAH, Nusantaraterkini.com – Didampingi pengurus Bhayangkari Ranting, Kapolsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKP Rahadian, S.IK., siang hari kemarin Selasa (06/04) menggelar kegiatan membagikan bantuan sosial.

Ditujukan bagi warga yang termasuk kategori kurang mampu, kegiatan ini digelar di Desa Dusun Baru dan Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang serta Desa Taba Pasmah dan Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepada awak media yang menghubungi, AKP Rahadian, S.IK., menegaskan kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama khususnya ditengah penyebaran pandemi covid-19.

Alhamdulilah kegiatan yang kita gelar bersama Anggota Bhabinkamtbmas dan Pemerintah Desa setempat mendapat tanggapan positip dari masyarakat yang juga kita harapkan dapat menjadi motor penggerak bagi para donator atau yang diberi kelapangan harta untuk juga dapat semakin meningkatkan kepedulian terhadap sesama pungkasnya mengakhiri.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.