Polsek Puger Patroli di Tengah Wabah, Jaga Kamtibmas Sambil Berbagi Masker

Jember- Kegiatan Patroli ditengah wabah Covid-19 oleh petugas keamanan, kini bukan hanya soal menjaga Keamanan dan Ketertiban

Masyarakat (Kamtibmas) semata, namun juga dalam rangka penegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. Kamis, (31/12).

Seperti yang dilakukan Polsek Puger Kabupaten Jember. Menjelang tahun baru 2021, jajaran Polsek di bawah komando AKP Ribut Budiono menggelar patroli keamanan sambil membagikan masker kepada pemilik warung, pedagang keliling serta para pengguna jalan yang ada di sepanjang Jalur Lintas Selatan (JLS).

Dengan mengendarai Mobil Patroli, petugas yang berjumlah 5 personil berkeliling di sepanjang jalan JLS, patroli diawali dari pantai pancer hingga pantai Cemara.Pantauan dilokasi, tampak setiap pengguna jalan yang melintas atau berhenti di tengah jalan JLS, jika diketahui tanpa mengenakan masker mereka langsung diberikan masker secara gratis.

“Kami menyasar para pedagang dan pengguna jalan yang hendak berwisata di sepanjang JLS.Jadi kita ada pengguna jalan yang gak pakai masker kita berhentikan kita pakai masker, ” tutur Kepala SPK Polsek Puger, Aiptu Supriyono menuturkan saat memimpin giat patroli.

Selain membagikan masker, pihaknya juga mengingatkan, agar lain kali bila keluar dari rumah wajib bermasker.

“Kegiatan ini dilakukan secara kontinyu, setiap kita patroli bawa masker.Agar setiap warga yang berada ditempat wisata maupun luar rumah, wajib pakai masker, ” pungkasnya. (Tahrir)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.