Polsek Neglasari Dikunjungi Ketua Cabang Bhayangkari Metro Tangerang

Loading...

KOTA TANGERANG – Ketua Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota, Nyonya Ira Abdul Karim menggelar tatap muka serta kunjungan kerja ke pengurus ranting Bhayangkari Neglasari di Mapolsek Neglasari, jalan Suryadharma Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (11/12/19).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Bhayangkari Cabang Metro Tangerang Kota ini, nampak disambut langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, beserta Istri tercintanya Nyonya Nursinta Manurung (Ketua Ranting Bhayangkari Neglasari) beserta pengurus dan para personil Polsek Neglasari.

Dalam sambutanya, Istri orang nomor satu di jajaran Polres Metro Tangerang Kota (Kapolrestro-red) yang dikenal publik ramah nan humanis serta berjiwa sosial tinggi ini, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Kapolsek dan ketua ranting Bhayangkari Neglasari beserta pengurus.

Lebih jauh, sosok Ketua Bhayangkari yang juga dikenal gemar santuni Yatim piatu serta berjiwa keibuan dalam memimpin jajaranya ini menyebut, kunjunganya kali ini dalam rangka melaksanakan kewajibanya yakni kunjungan kerja sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Metro Tangerang Kota.

“Meski kunjungan ini di akhir masa jabatan Bapak selaku Kapolres, saya sangat bersyukur dapat silaturahmi dan tatap muka dengan Bhayangkari Neglasari. Apapun profesi kita diluar kepolisian, kita saling mendukung satu sama lain dan menjauhi hal-hal yang dapat merugikan dan mencoreng nama Bhayangkari,” ungkapnya.

Diakhir penyampaianya, sosok wanita yang senantiasa setia mendampingi sang suami (Kapolrestro-red) dalam meniti karier dari nol hingga sampai saat ini, menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinanya terdapat sebuah kesalahan yang disengaja maupun sebaliknya.

Selain itu, sosok wanita yang juga dikenal publik gemar berbagi terhadap kaum Dhuafa serta sesama yang lebih membutuhkan ini, memohon do’an nan restu dari jajaranya agar senantiasa sukses dalam mendampingi sang suami tercinta tanpa halangan suatu apapun.

“Mohon maaf apabila dimasa jabatan saya selaku ketua cabang ada yang kurang berkenan. Doa’kan saya dapat mendampingi suami menjalankan tugas (Sekolah) dan semoga Ibu-ibu dapat di beri kemudahan dalam mendukung suami menjalankan tugas dan menjalankan kewajiban sehari-hari,” pungkasnya, disambut antusias jajaranya.

Diketahui, dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung hangat bernuansakan kekerabatan antara pimpinan dan jajaran serta bersaksikan mentari senja di ufuk barat (petang hari) tersebut, berakhir dengan ramah tamah serta dokumentasi kegiatan. (Rohman)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.