Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Polsek Muara Bangkahulu Tingkatkan Patroli KRYD

Loading...

KOTA BENGKULU – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Muara Bangkahulu kembali melaksanakan Giat Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Chusnul Qomar, SH.SIK.MM, Para Kanit dan Personil Polsek Muara Bangkahulu dengan titik sasaran warung tuak dan warung remang-remang serta panti pijat yang ada di Wilayah Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada Minggu, (04/10) dini hari.

Kembali dilakukanya kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan sejumlah warung remang-remang dan panti pijat yang menyediakan Miras dan sejenisnya di Wilayah Kecamatan Muara Bangkahulu sekaligus melakukan himbauan ke tempat-tempat yang ramai warga berkumpul/berkerumun agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M dalam rangka pencegahan covid – 19.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos, MH, menjelaskan bahwa personil yang melaksanakan kegiatan ini berhasil mengamankan 85 liter minuman tradisional jenis tuak dari 4 tempat titik di Kecamatan Muara Bangkahulu serta mengamankan 1 panti pijat yang berada di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur.

” kegiat KRYD juga bertujuan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, serta dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada serentak 2020 sehingga bisa terciptakan situasi pilkada yang aman, ” ujarnya.

Dari hasil pantauan personil yang turun kelapangan, Giat KRYD bejalan lancar dan situasi wilayah Muara Bangkahulu sampai razia berakhir terpantau dalam keadaan aman serta kondusif.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.