Terbit : 5 Desember, 2019 - Jam : 15:03

Polsek Kota Kisaran Amankan Tiga Pemakai Sabu

Loading...

ASAHAN – Unit Reskrim Polsek Kota telah mengamankan 3 (tiga) orang laki – laki yang diduga pelaku tindak pidana/penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja kering, Rabu (4/12).

Dengan berdasarkan Nomor Lp/202/XII/2019/SU/Res Ash/Sek Kota Kisaran, Iptu Eddy Siswoyo membeberkan penangkapan ke tiga pelaku di Warung milik M. Yunus Nasution di Jalan Pondok Indah Lingkungan IV Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Ke tiga pelaku bernama M. Yunus Nasution (63) warga Lingkungan IV Kelurahan Sei Renggas, Amrizal (49) warga Jalan SM Raja Gang Rukun Kelurahan Tebing Kisaran dan Suriadi Slamet (54) warga Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Sendang Sari.

Selanjutnya, berawal dari informasi, Iptu Eddy Siswoyo menjelaskan kronologis kejadiannya, bahwa di Jalan Pondok Indah di Warung Yunus sering di jadikan tempat transaksi narkotika dan tempat penggunaan narkotika. Pada saat ini sedang ada yang mengkonsumsi narkotika jenis sabu di kamar warung milik Yunus.

Mendapat info tersebut kanit reskrim beserta anggota langsung bergerak ke lokasi sesuai info, dan pada saat di tkp team melihat ada seorang laki laki bernama Suriadi Slamet dengan gelagat mencurigakan yang keluar dari kamar.

“Begitu tim mengamankan laki laki tersebut kemudian membuka pintu kamar dan mendapati 2 (dua) orang laki laki yang bernama Yunus dan Amrizal yang sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu dengan menggunakan alat isap pipet yang terbuat dari aqua glass,” ungkap Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo.

Selain itu, saat melakukan penggeledahan dan dari kantong celana Yunus dikeluarkan satu bungkus rokok merk Luffman warna merah pada saat diperiksa di dalam kotak rokok tersebut ada bungkusan kecil warna kuning yang berisikan ganja kering.

“Dari hasil introgasi bahwa benar merekalah pemilik alat isap sabu yang ditemukan, dan sedang di pakai mereka yang mana sabunya di beli dengan secara patungan di pangkal titi. Sedangkan ganja kering yang ditemukan di dalam kotak rokok hasil penggeledahan badan Yunus adalah miliknya,” kata Eddy Siswoyo. (RD-A)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.