Polsek Kaur Selatan Jaring 3 Pemandu Lagu

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 kembali Polres Kaur melalui Polsek Kaur Selatan melakukan operasi Pekat Nala 2018, dengan sasaran adalah tempat hiburan karaoke dan hotel yang berada diwilayah hukum Polsek Kaur Selatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R. Purnama, MH. Operasi yang dimulai dari pukul 21.30 ini langsung menuju ke tempat hiburan karaoke Arsamba yang berada di desa Gedung Sako Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Ditempat hiburan ini polsek kaur Selatan sempat mengamankan 3 Pemandu Lagu yang sedang asik mengkonsumsi minuman keras bersama-sama pengunjung, adapun inisial perempuan pemandu lagu itu ialah HS (24) yang merupakan warga desa Gedung Sako Kecamatan Kaur Selatan, ML (23) tanpa identitas, dan SS (23) tanpa identitas.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat melalui Kapolsek Kaur Selatan membenarkan bahwa tadi malam (13/12/2018) telah dilakukan operasi pekat nala 2018.

“Tadi malam kita kembali lakukan operasi pekat Nala 2018 di beberapa titik yang berbeda, sasaran kita ialah tempat hiburan karaoke Arsamba salah satunya, disana kami menjaring 3 pemandu lagu yang sedang asyik minum minuman beralkohol dicampur Kratingdaeng bersama pengunjung, saat ini pemandu lagu bersama pengunjung sudah kita amankan di mapolsek kaur selatan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam”. Kata Kapolsek Kaur Selatan, jum’at (14/12/2018).

Diinformasikan untuk operasi pekat Nala 2018 dilokasi hotel tidak ditemukan hal-hal yang melanggar hukum. (Ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.