Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Polsek Enggano Salurkan Bansos Polri Untuk Mayarakat Yang Membutuhkan

Loading...

BENGKULU UTARA, ENGGANO- Polsek Enggano hari ini menyalurkan bantuan sosial (bansos) Polri kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Enggano.(5/9/2020)

Kapolsek Enggano Iptu Subagyo mengatakan bansos polri ini merupakan bantuan yang diturunkan langsung oleh mabes polri melalui polres untuk jajarannya,salah satunya ialah Polsek Enggano.

Dimana polsek enggano menerima 500kg beras yang akan disalurkan kepada 100 KK yang sudah di data sebelumnya oleh pihak polsek, dan setiap KK menerima 5kg beras.

“Hari ini kami telah menyalurkan semua bantuan yang telah dikirim dari polres, tentunya orang yang berhak menerima bantuan ini sudah di data sebelumnya dan dipastikan tepat sasaran” jelas kapolsek

Meski bansos yang di berikan tidak banyak, namun kapolsek berharap bnatuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, terlebih di tengah-tengah wabah covid 19.

Mega salah satu warga yang menerima bansos mengaku sangat senang mendapatkan bantuan dari anggota polri, karena bantuan ini sangat membantunya untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan beruoa beras ini, karena bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari kami, apalagi beras adalah kebutihan pokok” ungkapnya. (DIN)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.