Polsek Batu Ceper Laksanakan Pengamanan Malam

Loading...

Kota Tangerang – Malam Natal diakhir Tahun 2019 para mahasiswa kampus STTI Arastamar telah melaksanakan ibadah Natalnya di Gereja STTI arastamar di Jl. Daan Mogot Km. 18 Rt 03/02.kelurahan kebon besar Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, Selasa (24/12/2019).

Sejak pukul 18.00 Wib Jemaat berdatangan sebanyak 100,- Orang, sebagai Pendeta bernama FILMON BEREK, M. Pd.K (gembala jemaat), ia juga selaku panita penanggung jawab kegiatan Perayaan Natal.

Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi, SH, mengatakan, petugas pengamanan telah dikerahkan dengan tugas khusus agar melaksanakan sterilisasi ruangan Gereja.

Tentunya, termasuk para jemaat yang hadir merayakan Natal dilakukan pemeriksaan barang bawaan dengan alat Metal Detector dengan didampingi oleh panitia.

Kata wahyudi, sebagai perincian untuk kekuatan pengamanan berjumlah 28, personil Gabungan tiga pilar TNI/POLRI Dan SAT POL PP kec. Batu Ceper. Terdiri dari, Anggota Koramil 5(lima) Personil dan Anggota POLSEK 8 (delapan) Personil kemudian Anggota SAT POL PP 13 (tiga belas) personil

Tim gabungam TNI/POLRI telah menyisir seluruh lokasi di kampus tersebut untuk memastikan keamanan di area tempat peribadatan.

Wahyudi menambahakan, jemaat yang masuk mesti melewati metal detector untuk masuk ke dalam gedung perayaan Natal. Sterillisasi ini, untuk memastikan keamanan gedung kampus STTI dan mencegah jika ada benda-benda yang membahayakan. (Rohman/ rls)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.