Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Polri Berbagi Ditengah Pandemi, Polres Bengkulu Bantu Komunitas Seniman Batak

Loading...

BENGKULU – Meringankan beban warga yang terdampak penyebaran corona virus disease covid-19, Polres Jajaran Polda Bengkulu kembali menggelar kegiatan Polri Berbagi.

Siang hari kemarin Selasa (26/05), kegiatan Polri Berbagi yang digelar Polres Bengkulu dilaksanakan langsung oleh Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., didampingi Kabag Sumda Kompol Edy Susanto, S.Sos dan Kasat Binmas AKP M. Tohir dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok yang diterima secara simbolis oleh Pantas Sitanggang sebagai Koordinator Komunitas Seniman Batak Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., melalui Ps. Paur Humas Aipda Widodo menerangkan, kegiatan Polri Berbagi digelar sebagai wujud perhatian kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak penyebaran corona virus disease covid-19 sesuai dengan instruksi langsung Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan untuk komunitas seniman yang bergerak di bidang penyewaan organ tunggal dilaksanakan karena semenjak adanya himbauan pemerintah tentang larangan mengadakan acara yang melibatkan banyak orang dilakukan, otomatis mereka pelaku seni organ tunggal tidak mendapatkan penghasilan lagi pungkasnya.(rls)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.