Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Polresta Tangerang Gelar Oprasi Yustisi di 11 Titik

Loading...

TANGERANG, NUSANTARA TERKINI. Com – Polresta Tangerang menggelar operasi yustisi di 11 lokasi secara statis bersama unsur pemerintah daerah, TNI dan Polri ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan.

Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary Syam mengatakan, sanksi akan diberikan kepada para pelanggar protokol kesehatan berdasarkan Peraturan Bupati Nomer 53/2020 berupa sanksi teguran tertulis, sanksi sosial, fisik hingga denda.

“oprasi ini untuk menegakkan kedisiplinan masyarakat soal protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran atau penularan Covid-19,” ujar Ade, Selasa (15/9/20).

Menurut kapolres, operasiyustisi bersama tiga pilar ini bertujuan untuk menekan penyebaran covid-19 yang meningkat dalam waktu sebulan terakhir, dimana wilayah Kabupaten Tangerang kembali masuk dalam zona merah.

“ini atensi dari Kapolda Banten dimana kita harus melakukan operasi yustisi dengan Pemda dan Kodim. Sekali lagi niat agar protokol kesehatan dilaksanakan,” katanya.

Ade menjelaskan, Ia telah memberikan kebebasan kepada masing – masing Kapolsek di wilayah untuk menentukan lokasi yang dinilai rawan penyebaran covid-19.

“setiap hari satu kegiatan yang statis tapi mobile terus dilaksanakan,” tuturnya.

Dirinya berpesan, agar setiap masyarakat dapat menjadi pelopor kesehatan bagi dirinya sendiri dan orang lain.untum memutus rantai penyebaran Covid 19.

Tentu sambung Ade, sebelum nya petugas Satgas harus jadi pelopor tapi sekarang masyarakat yang gunakan masker harus berkontribusi menjadi pelopor dan itu harus masif,” tandas nya (Man)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.