Terbit : 29 Agustus, 2019 - Jam : 23:03

Polres Tanah Karo Gelar Pasukan OPS Patuh Toba 2019

Loading...

KARO – Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu, Kamis (29/08/2019) memimpin gelar pasukan keamanan Operasi Keselamatan Toba 2019 (Ops Patuh Toba 2019) di halaman Mapolres Tanah Karo jalan Veteran Kabanjahe.

Wakapolres Kompol Hasian Panggabean, Kasat Lantas Iptu Ridwan Harahap serta personil polres, anggota DPRD Karo Lusiana Sukatendel, personil Kodim 0205/TK, Batalyion Simbisa 125, Dishub, KBPP Polri Karo dan para undangan turut hadir menyaksikan gelar pasukan ops Patuh Toba 2019.

Dalam kata sambutan, Kapolres Karo mengatakan Operasi Keselamatan Toba 2019 dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam transisi lalulintas guna mewujudkan Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Selain itu, Kapolres juga membaca arahan Kakorlantas yang mana kegiatan tersebut dilakukan untuk memulihkan kembali sitkamtibmas selama masa beroperasi.

“Diharapkan yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Toba ini dapat bertugas dengan baik guna menghindari tindakan – tindakan kontraproduktif bagi masyarakat yang selama ini telah kita lakukan, agar masyarakat dapat menerima kepolisian dan lakukan pencegahan sebelum penindakan,” ujarnya.

Ditengah-tengah kegiatan, Kapolres melakukan pemeriksaan pasukan sekaligus melakukan penyematan tanda pita.
Kegiatan Ops Patuh Toba akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus – 11September 2019.

Hal ini juga guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dalam mendukung kebijakan Promoter Kapolri. “Ini semua guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan fungsi Lantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. Dihmbau kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat tertib di jalan raya,” ujar Kapolres. (Anita)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.