Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Polres Siapkan Pengawalan Khusus 24 Jam, Cabup-Cawabup Jember

Loading...

JEMBER- Polres Jember telah menyiapkan sejumlah personil polisi, yang akan ditugaskan khusus untuk mengawal dan mengamankan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember periode 2020/2024, setelah nanti ada penetapan dari KPU.Adapun pengawalan tersebut bersifat melekat selama 24 jam.Sabtu, (5/9).

 

Kepada wartawan, Wakapolres Jember Kompol Windy saputra menyampaikan, bahkan pihaknya sudah menyiapkan pengawal khusus 4 pasangan calon.

“Sebab saat itu diprediksi pasangan Calon Bupati mencapai 4 pasangan calon, namun ternyata yang  mendaftar hanya 3 pasangan bakal calon” kata Windy saat memimpin pengamanan proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Jember.

Anggota polisi yang terpilih tersebut, adalah anggota yang memiliki kemampuan khusus dan terlatih.Tentunya Jumlahnya akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kerentanan.

“Polres Jember sudah menyiapkan minimal 2 Personel dan maksimal 4 Personel untuk setiap Calon Bupati dan Wakil Bupati, ” terangnya.

Windy menambahkan, Personel Polisi tersebut sudah disiapkan tinggal dilekatkan saja, setelah ada penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Sesuai ketentuan, setiap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember berhak mendapatkan pengawalan dari Polisi, ” imbuh Windy. (Tahrir).

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.