Polres Seluma Bagikan Masker Gratis Sembari Berikan Himbauan

SELUMA, Nusantaraterkini.com – Sat Lantas Polres Seluma Kamis kemarin (15/04/2021) melaksanakan himbauan protokol kesehatan Covid-19 dan sosialisasi mengenai keselamatan dalam berlalu lintas. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari operasi keselamatan  yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP. Swittanto Prasetyo melalui Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Jangkung mengatakan pada kegiatan kali ini difokuskan di kantor BRI Unit Pasar Tais, Kelurahan pasar Tais, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma. Selain memberikan himbauan keselamatan dan protokol Covid-19, personel zebra juga membagikan masker secara gratis kepada nasabah dan warga sekitar.

“Pada ops keselamatan Nala-2021 ini kita bagikan masker secara gratis kepada masyarakat,” jelasnya.

Pada operasi keselamatan Nala-2021 diselenggarakan selama 14 hari mulai dari 12 hingga 25 April 2021. Petugas secara aktif melakukan pendidikan masyarakat (dikmas) tentang pentingnya menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan raya. Selain itu petugas juga mensosialisasikan larangan mudik sesuai dengan anjuran pemerintah.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.