Polres Rejang Lebong Laksanakan Drive Thru Rapid Test Antigen

REJANG LEBONG, Nusantaraterkini.com – Mengisi kegiatan Operasi Kepolisian dengan sandi Keselamatan Nala 2021, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan drive thru rapid test antigen dan pembagian masker kepada pengguna jalan.

Dikonfirmasi awak media pagi hari ini Kamis (22/04), Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK. MH, melalui Kasat Lantas IPTU Aan Setiawan, S.Sos, MH, membenarkan telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Sesuai tema operasi keselamatan, dalam kesempatan ini kita berikan edukasi dan tindakan nyata sebagai ajakan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat terlibat aktif dalam upaya mewujudkan kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, keetertiban dan kelancaran lalu lintas) khususnya saat berkendara.

Pelaksanaan rapid tes dan pembagian masker kita gelar dengan kerjasama Urkes Polres dan Dinkes Kabupaten Rejang Lebong sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19) yang saat ini menjadi pandemi tingkat global pungkasnya mengakhiri.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.