Polres Pasuruan Kota Gelar Tes Urine Pengemudi Angkutan Umum

Loading...

Pasuruan – Menjelang Natal dan pergantian tahun 2019 – 2020 Polres Pasuruan Kota menggelar cek kesehatan kepada para pengemudi kendaraan penumpang guna untuk memberikan pelayanan terbaik, keamanan dan kenyamanan para penumpang

Kegiatan digelar di dua dua titik yaitu Stasiun Kereta Api dan Terminal Untung Soropati, Jumat (20/12/2019).

“Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka untuk persiapan OPS Lilin 2019 pengecekan kesiap Siagaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 yang akan digelar secara serentak pada 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 mendatang. Selain itu kita juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para penumpang kendaraan umum dengan cara mengecek kesehatan para pengemudi dan kondiktur guna menjamin terhadap keselamatan penumpang,” terang Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexcander, S.I.K,.

Polres Pasuruan Kota juga melakukan tes urien terhadap pengemudi kendaraan umum dan kelengkapan – kelengkapan kendaraan serta mengecek kondisi fisik pada kendaraan.

“10 pengemudi yang kita periksa Alhamdulillah semua tidak ada yang terindikasi yang menggunakan narkotika dan juga kita memastikan bahwa armada yang benar – benar layak untuk dioperasikan,” ujar Kapolres.

“Kami juga mengimbau kepada para pengemudi khususnya angkutan umum, jika memang merasa kurang sehat silakan berhenti sejenak di terminal Untung Suropati untuk mengecek kesehatan terbih dahulu. Kita menyediakan pelayanan posko kesehatan gratis,” demikian Kapolres. (Ri)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.