Terbit : 10 Januari, 2020 - Jam : 16:27

Polres Pasuruan Kota Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan

Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menggelar giat tanam pohon, untuk penghijauan dan juga meminimalisir bencana alam seperti banjir, tanah longsor di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Giat tersebut digelar pada Jumat (10/01/2020) di halaman Abdul Rahman Polres Pasuruan Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Dony Alexcander, S.I.K, MH.

“Ini merupakan strat awal kita di tahun 2020, dengan maksud melakukan penghijauan di seluruh wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Giat ini arahan dari bapak Kapolri dan juga diartikan langsung oleh Bapak Kapolda untuk seluruh Mako Polres dan juga Polsek untuk ditanami beberapa pohon pohonan yang bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kalpores.

Tak hanya di halaman Polres, Kapolres juga akan melaksanakan di seluruh Polsek – Polsek dan juga beberapa tempat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota dengan jumlah 1500 bibit pohon.

“Nanti akan dilaksanakan mungkin rutin per tahun sekali untuk melihat daerah-daerah mana yang masih kekurangan pohon untuk kita menghijaukan dan juga akan membuat nyaman,” terang Dony.

Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Marzuki M. Hasan, SE mendukung langkah Kepolisian Resort Pasuruan Kota melakukan hal positif seperti apa yang dilaksanakan saat ini.

“Tentu kita akan mendukung setiap gerak, langkah yang mana Kapolres hari ini Polres Pasuruan Kota yang dipimpin Pak Kapolres Doni Alexander memberikan contoh yang baik terhadap pemerintahan Kota secara utuh,” jelas Ismail. (Ri)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.