Polres Oku Selatan, bersama Pemerintah Deklarasi WBK dan WBBM

Loading...

OKU Selatan – Dalam rangka Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (WBBM) tahun 2020, Polres Oku Selatan adakan giat sosialisasi internal dan Zona Integritas (ZI).

Deklarasi dilaksanakan di Gedung Aula Bhayangkara Polres Oku Selatan dihadiri oleh Bupati Oku Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, Ketua KPU, FKPD beserta Para Camat se Kabupaten OKU Selatan dan Para tokoh masyarakat, Kamis (13/02/2020).

Kapolres Oku Selatan Denny Agung Indrayana.S.I.K dalam sambutanya menerangkan, pembangunan Zona Integritas (ZI) ini untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi Melayani, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan Birokrasi di permudah agar masyarakat semakin mudah dilayani. Guna untuk menghindari praktik- praktik korupsi, agar bisa mencapai program WBK dan WBBM tersebut,” ungkapnya.

Demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program pembentukan Zona Integritas. Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi baik dari tingkat Polres, maupun tingkat Polsek di jajaran polres Oku Selatan.

” Terimakasih kepada Pemerintah OKU Selatan atas support dan dukunganya, terutama kepada Bupati OKU Selatan dan seluruh jajaran, maupun instansi instansi lainnya. Tanpa ada dukungan dari seluruh pihak maka tidak akan tercipta program zona integritas ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo menyampaikan bahwa Pemerintah OKU Selatan memberikan dukungan penuh untuk zona integritas dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi.

Karena dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, adalah tujuan yang paling utama. Mulai sekarang paradigma yang selama ini hanya melayani dirubah menjadi sebagai pelayan masyarakat.

“Tentu saja sangat lah diperlukan komitmen yang kuat, serta senergi secara bersama dalam mencapai zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. Sehingga kalau semua pihak bisa saling mendukung, akan bisa menjadikan daerah otonomi yang kuat dan maju, ” terangnya. (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.