Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Polres OKU Selatan Bagi Masker pada Penguna Jalan

Loading...

OKU Selatan – Jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui Satlantas Polres OKU Selatan yang dipimpin langsung Kapolres OKU Selatan AKBP., Deny Agung Andriana, SIK., MH., yang didampingi Kasat lantas AKP., Sukirman, SH. Membagikan Masker kesejumlah pengendara di Simpang tiga Bumi agung kamis (9/4/2020).

Kegitan tersebut, berdasarkan anjuran Badan kesehatan dunia atau WHO, untuk semua orang diharuskan menggunakan masker jika bepergian keluar rumah. anjuran tersebut guna mengantisipasi pandemi Covid-19.

” Pembagian masker sebanyak 500 lembar ini, berdasarkan rekomendasi dari WHO, untuk mewajibkan masyarakat umum menggunakan masker, terutama saat melakukan aktivitas di luar rumah, penggunaan masker sangatlah penting di tengah meluasnya Covid-19, ” ungkap Kapolres.

Selain bagi masker kepada pengendara yang melintas, jajaran Polres OKU Selatan juga menghimbau masyarakat untuk selalu melakukan pola hidup sehat, dengan cara sering cuci tangan dengan air yang mengalir, selalu jaga jarak dan gunakan masker jika keluar rumah.

“Penting menggunakan masker, karena di luar sana banyak orang terinfeksi virus corona dengan tanpa gejala. Kita tidak pernah tahu, jika salah satu dari mereka bisa saja menjadi sumber penyebaran virus corona,” terangnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.