Polres Mukomuko Gelar Rakor Bersama Lintas Sektoral, Bahas Upaya Penanganan Covid-19

MUKOMUKO – Upaya percepatan penanggulangan terhadap penyebaran pandemi covid-19, Polres Mukomuko Polda Bengkulu siang hari kemarin Jumat (18/12) menggelar kegiatan rakor (rapat koordinasi) bersama lintas sektoral.

Berlangsung di Aula Serbaguna Polres Mukomuko, kegiatan rakor yang diikuti oleh Bupati Mukomuko bersama FKPD dan stakeholder terkait dibuka secara resmi oleh Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH., dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh dan diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum masuk lokasi diawasi Urkes Polres Mukomuko.

Untuk mengetahui kondisi riil situasi dilapangan, kegiatan rakor diawali dengan mendengarkan paparan secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko dilanjutkan dengan paparan dan tanya jawab seluruh peserta.

“Anev (analisa dan evaluasi) secara berkala, sebagai pedoman pemangku kebijakan dalam mengambil keputusan terkait penanganan pandemi kedepan” tegas kapolres saat dikonfirmasi awak media.

Menutup keterangan, Kapolres Mukomuko memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 dengan cara patuh terhadap protokol kesehatan dan mengurangi kegiatan diluar apabila bukan kebutuhan mendesak demi keselamatan bersama tegasnya.

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.