Terbit : 18 September, 2019 - Jam : 21:05

Polres Majalengka Siapkan 12 Atlet Bulutangkis Ikuti Kapolda Cup II di Kota Tasik

Loading...

MAJALENGKA – Polres Majalengka persiapkan sebanyak 12 atlet untuk mengikuti kejuaraan turnamen Kapolda Cup II di Gor Susi Susanti, Kota Tasik, Jawa Barat, Cabang Olahraga Bulutangkis yang akan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 19-22 September 2019 yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melalui Kabag Sumda Kompol M. Gozali, mengatakan bahwa peserta yang akan mengikuti nanti adalah perwakilan dari masing masing klub atlet bulutangkis se-Jawa Barat yang bertempat di Kota Tasik.

“Pertandingan nanti terbagi pada kelompok umur, bertujuan menjadikan bulutangkis sebagai wadah pembentukan generasi muda yang berakhlak dan sportif serta menjadikan bulutangkis olahraga prioritas untuk menjalin persatuan khususnya sesama klub di Jawa Barat,” tutur Kabag Sumda, Rabu (18/09/2019).

Diakhir, Kompol M. Gozali berharap, semoga klub atlet bulutangkis Polres Majalengka bisa meraih prestasi pada pelaksanaanya nanti agar menjadi motivasi semangat dalam mencetak atlet bulutangkis yang berkelanjutan ke tingkat Jawa Barat maupun Nasional. (GW)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.