Polres Kaur Turunkan Personil Guna Pencarian Korban Tengelam di Pantai Maje

KAUR – Mendapat informasi tentang adanya warga yang diduga tenggelam di Pantai Way Hawang Kecamatan Maje, siang hari kemarin Minggu (15/11) Polres Kaur Polda Bengkulu langsung menurunkan Anggota untuk turut melakukan upaya pencarian.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK. MH, ketika dikonfirmasi awak media menerangkan upaya pencarian dilakukan pihaknya bersama dengan Tim dari BPBD, Basarnas dan Jajaran TNI serta masyarakat sekitar.

Laporan awal, “kejadian bermula saat korban selamat yakni Saudara Aski Bin Sirman (17) bersama dua orang rekannya pada hari Minggu (15/11) dini hari sekira pukul 03.00 Wib pergi ke laut dengan menggunakan sampan (perahu dayung), yang diduga karena tidak ada alat bantu penerangan korban tidak sadar telah berbawa arus hingga kemudian ada ombak besar yang menghantam mengakibatkan sampan terisi air” terangnya.

Panik perahu terisi air, korban selamat kemudian memutuskan berenang kearah tepian namun saat sampai tidak menemukan dua orang rekannya sehingga kemudian melapor kepada warga sekitar tambahnya lagi.

Dua orang warga yang belum diketemukan adalah Lengki Bin Sudir (20) dan Imam bin Heri Umur (17) sesama Warga Desa Wayhawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.