Polres BS Kawal Konser Penggalangan Dana Bencana NTT Sesuai Prokes Covid-19

MANNA, Nusantaraterkini.com- Bertempat di depan kantor DPRD Bengkulu Selatan dilaksanakan pergelaran konser seni dalam rangka penggalangan dana korban bencana tanah longsor dan banjir bandang yang terjadi di NTT & NTB, Minggu (11/04/2021). 

Acara ini mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Bengkulu Selatan. Sebanyak 50 personel gabungan Polres dan Polsek dikerahkan agar kegiatan amal tidak menjadi boomerang sehingga menimbulkan klaster Covid-19.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP. Deddy Nata, S.Ik mengatakan pengawalan acara dimaksudkan agar setiap masyarakat yang datang dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari awal acara setiap undangan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

“pengamanan dibagi 3 titik antara lain pintu masuk belakang panggung, pintu masuk samping depan kantor PUPR Bengkulu Selatan dan depan panggung,” jelasnya.

Hadir juga pada acara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifai Tajudin, S. Sos, Ketua PN Bengkulu Selatan Rachmansyah, S.H, M.H, Dandim 0408 Bengkulu Selatan LETKOL Inf. Yudha Nugraha, dan Kepala BPN Bengkulu Selatan Suherman.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.