Polres Blitar Gelar Aksi Peduli Lingkungan di Desa Minggirsari

Blitar – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta peduli terhadap lingkungan, Polres Blitar menggelar kegiatan di Wisata Ngeli Ban Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 13 Juli 2023 mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Blitar, antara lain Wakil Kepala Polres Blitar, Kabag Operasional, Kepala Satuan Samapta, Kepala Satuan Binmas (selaku Pawas), Ipda Bernat (selaku Padal), serta anggota pleton 3 Siaga Polres Blitar. Mereka semua hadir dengan semangat dan tekad untuk menjaga kelestarian lingkungan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam pernyataannya, Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. menyampaikan, “Kami menyadari pentingnya menjaga lingkungan dalam upaya menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam.”

Selama kegiatan, anggota Polres Blitar secara bersama-sama membersihkan area wisata Ngeli Ban Desa Minggirsari dari sampah dan limbah. Mereka juga melakukan penanaman pohon di sekitar lokasi wisata sebagai bentuk kontribusi nyata untuk melestarikan lingkungan.

Kegiatan giat Polri Peduli Lingkungan di Wisata Ngeli Ban Desa Minggirsari ini menjadi bukti nyata komitmen Polres Blitar dalam menjaga kelestarian lingkungan sekaligus memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan demi menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan lestari bagi seluruh masyarakat Blitar. (Hms Res)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page