Polres Bengkulu Selatan Gelar Sosialisasi Presisi “Cegah Kenakalan Remaja” 

BENGKULU SELATAN, Nusantaraterkini.com – Sinergi bersama Pemerintah Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang, Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu siang hari kemarin Selasa (06/04) menggelar kegiatan Sosialisasi Polri Presisi.

Diawaki AIPTU Selamet R dan AIPDA Robby Irawan, kegiatan sosialisasi yang Mengusung tema Penyuluhan Perlindungan Anak Untuk Mengurangi Kenakalan Remaja ini diikuti oleh perwakilan pelajar SMP dan SMA serta warga Desa Lawang Agung.

Menyampaikan materi Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dalam kesempatan ini juga diberikan himbauan agar orang tua dan keluarga semakin meningkatkan peran serta dalam upaya menjaga dan mendidik anak sebagai generasi penerus terang Kasat Binmas AKP Fauzy dalam laporannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Kedurang IPTU Kusyadi, SH. MM., juga memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terlibat aktif serta patuh terhadap protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 demi keselamatan bersama.

 

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.