Polres Bengkulu Selatan Edukasi Pelajar SMAN 5 Tentang Rambu Lalu Lintas

BENGKULU SELATAN – Menerima kunjungan dari perwakilan Guru dan Pelajar SMA N 05 Bengkulu Selatan, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pada hari Selasa pagi (17/11) menggelar kegiatan Dikmas Lantas dan Pengenalan Rambu-rambu Lalu Lintas.

Diawali dengan penyampaian arahan melalui kegiatan apel pagi bersama Anggota Sat Lantas, kegiatan dikmas lantas dalam rangka pelaksanaan (Diseminasi) Pendidikan Lalu Lintas dipimpin oleh IPTU Bambang BD didampingi IPTU Sasi Raharto SH.

Kepada para pelajar, diberikan penyampaian materi tentang Etika dan Tertib Berlalu Lintas sesuai UU No 22 Tahun 2009 tentang LLAJ dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas dijalan raya yang harus dipatuhi oleh pengguna jalan guna Kamseltibcar Lantas di jalan raya.

Tak hanya materi, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan pengaturan pagi bersama pelajar SMA N 05 BS guna mewujudkan lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar disertai penyampaian Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“alhmdulilah dari kegiatan ini pelajar menyatakan mengerti dan menyadari bahwa etika dalam berkendara serta siap merubah karakter dan etika pelajar dalam berkendara di jalan raya” pungkasnya.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.