Polres Bengkulu Selatan Amankan Warga Ulu Manna Bersama 1 Paket Ganja

BENGKULU SELATAN, Nusantaraterkini.com – Tindak lanjut informasi masyarakat yang curiga akan adanya penyalahgunaan narkotika, Polres Bengkulu Selatan siang hari kemarin Jumat (09/04) menurunkan Anggota Sat Reserse Narkoba untuk melakukan kegiatan penyelidikan kepolisian.

Hasilnya, Tim yang dikomandoi langsung oleh Kasat Res Narkoba IPTU E.H Purba sore hari kemarin sekitar pukul 18.00 Wib berhasil mengamankan seorang pria inisial HSS (23) Warga Kecamatan Ulu Manna yang berprofesi sebagai petani.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Ps Paur Humas AIPDA Suharyanto, SH, dalam laporan tertulisnya menerangkan terduga pelaku HSS berhasil diamankan saat berada di Warung Makan Desa Air Tenam Kecamatan Ulu Manna.

Dari pemeriksaan di lokasi, berhasil didapati barang bukti diduga kuat 1 (satu) paket narkotika Golongan 1 jenis tanaman Ganja yang terbungkus dengan kertas Koran yang dimasukkan dalam kantong plastik warna putih di dalam celana bagian depan pelaku.

Untuk kepentingan penyidikan termasuk mengetahui asal narkotika tersebut, terduga pelaku bersama barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Bengkulu Selatan pungkasnya mengakhiri.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.