Polres Bengkulu Ajak Warga Peduli Keamanan Demi Kenyamanan Bersama

KOTA BENGKULU – Antisipasi terjadinya tindak pidana dan jenis gangguan lain terhadap situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Bengkulu Polda Bengkulu semakin mengaktifkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran untuk melakukan kegiatan binluh (bimbingan dan penyuluhan) secara langsung ditengah masyarakat.

Menjalankan amanah ini, AIPDA Al Hady Fiirmansyah yang bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu Polres Bengkulu pada sore hari kemarin Sabtu (17/04) melaksanakan kegiatan binluh di lokasi Pasar Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, AIPDA Al Hady Fiirmansyah memberikan binluh untuk pedagang dan pembeli yang sedang beraktivitas dilokasi pasar untuk tetap menjaga kewaspadaan agar terhindar dari tindak kejahatan seperti pencurian serta menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 demi keselamatan bersama.

AIPDA Al Hady Fiirmansyah juga memberikan binluh kepada petugas parkir agar memperhatikan situasi dan aktif menjaga arus lalu lintas sekitar lokasi pasar tetap lancar demi kenyamanan warga yang beraktivitas terang Kasubag Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto dalam keterangan tertulisnya.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.