Polisi Terjunkan Tim ke RS Haji Ungkap Kasus Oknum Perawat Diduga Cabul

Nusantaraterkini.com (Surabaya) – Polisi bergerak cepat tangani kasus oknum perawat Rumah Sakit (RS) Haji Surabaya inisial RZ yang diduga melakukan pencabulan kepada pasiennya, inisial DIS (18), pada hari Minggu, 21 Februari 2021, sekitar pukul 03.00 WIB di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Haji. 

Informasi yang digali awak media ini, Rabu (24/2/2021), DIS sejak pukul 13.00 WIB sudah berada di RS Bhayangkara untuk mendapatkan Visum et Repertum (VER). Menurut informasi Permono yang menjadi tim penasihat hukumnya dari Gerakan Putra Daerah (GPD), DIS hari ini juga akan diminta keterangan di Satreskrim Polrestabes Surabaya yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

Sementara hasil penelusuran di RS Haji wartawan Nusantaraterkini.com mendapatkan informasi bila polisi sudah mendatangi RS Haji, Rabu (24/2/2021) mulai pukul 15.00-17.00 WIB. Demikian diungkap anggota Satpol PP Provinsi Jatim yang sedang bertugas di area IGD RS Haji Surabaya, Rinto Mulyono.

“Tadi polisi yang datang juga menanyakan keberadaan RZ yang memang hari ini sedang libur. RZ memang bekerja sebagai perawat RS Haji yang bertugas di IGD,” ucap Rinto Mulyono.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Rahardian, Rabu (24/2/2021) membenarkan pihaknya sudah bergerak ke RS Haji. Ia berjanji segera menangani kasus ini dan sudah meminta keterangan dari beberapa orang. (Fajar Yudha Wardhana)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.