Polisi Temukan Tanda Kekerasan Terhadap Mayat Yang Ditemukan Tanpa Busana

BENGKULU – Pasca ditemukannya mayat seorang pemangkas rambut yang ditemukan oleh Nelayan dipinggir Pantai Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara ( BU ), Kemarin ( Rabu, 11/11/20 ) Tim dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu melakukan Otopsi terhadap mayat yang ditemukan tersebut.

Dari hasil otopsi yang dilakukan terhadap mayat tersebut, team menemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh korban dan setelah mengalami kekerasan korban di buang ke laut oleh para pelaku yang diduga lebih dari 1 orang tersebut.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.Si., melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu AKBP Agung Darmanto, S.H., mengungkapkan tanda – tanda kekerasan ditemukan oleh team Otopsi ditemukan di pelipis mata, dan bagian kepala.

” diduga korban mengalami kekerasan, pada saat korban pingsan para pelaku langsung membuang tubuh korban ke laut. ” Ungkap Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kasubbid Penmas, diketahui bahwa pada saat kondisi korban pingsan tersebut didapati dari adanya air laut yang masuk ke dalam lambung korban yang tidak begitu banyak.

” Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku yang tega melakukan tindakan keji tersebut. ” Pungkas Kasubbid Penmas.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.