Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis di Pantai Sibuasi Pulau Tello

Nusantaraterkini.com – Nias Selatan, Tak butuh waktu 24 jam, Satresrim Polres Nias Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita di pantai Sibuasi, Desa Sibuasi, Kecamatan Pulau-Pulau Batu.

Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH., SIK., MM, menyampaikan bahwa pelaku inisial AG ditangkap didalam kapal penyeberangan KM Simeulu saat hendak melarikan diri ke Telukdalam, Sabtu (17/7/2021).

“Kita berhasil mengamankan pelaku didalam kapal KM Simeulu, dan pada saat itu pelaku belum menyampaikan keterangan yang sebenarnya”, ucap Kapolres.

Kemudian ketika tiba di Telukdalam, kita lakukan upaya interogasi dan juga pengumpulan alat-alat bukti lain yang ada di TKP.

Kapolres Nias Selatan mengatakan bahwa motif pembunuhan ini diduga karena emosi akibat utang piutang.

“Karena emosi, seketika saat itu juga pelaku menghabisi nyawa korban pada hari Jumat (17/7) pukul 21.30 WIB menggunakan batu yang ada di TKP dan memukulkan ke kepala korban dari belakang dan juga dari depan, sehingga korban kehilangan nyawanya”, ungkap Kapolres.

Dia menambahkan bahwa pelaku merupakan sepupu kandung korban. Atas kejadian tersebut turut diamankan barang bukti sejumlah uang, dan batu di TKP untuk menghabisi korban.

Hingga berita ini dikabarkan, Polres Nias Selatan telah memanggil 6 orang saksi untuk menguatkan penyidikan terhadap pembunuhan Riahati Luahambowo. (Heldiz)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.