Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Polisi Pun Ikut Kerja Keras di TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Anggota Kepolisian dari Polsek Pekuncen, Polresta Banyumas, juga ikut bekerja keras membantu TNI dan masyarakat Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengecor jalan 1,8 kilo meter dengan lebar 3,75 meter. Senin (29/6/2020).

Dibenarkan Danramil 15 Pekuncen, Kodim 0701 Banyumas, pihak Polsek Pekuncen juga menerjunkan anggotanya secara bergantian untuk membantu pengecoran jalan setebal 20 centimeter, dari Dukuh Semingkir, menuju Obyek Wisata Curug Nangga di desa tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi semangat dari rekan-rekan Polsek Pekuncen. Keterlibatan mereka akan memberikan motivasi lebih bagi warga setempat,” ucap Subandi mengapresiasi.

Terpisah, Kapolsek Pekuncen, AKP Embar Yuliono, SH, menyatakan bahwa keterlibatan anggotanya dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler merupakan komitmen jajarannya untuk mengabdi bagi masyarakat Petahunan.

Ditambahkannya, anggotanya akan membackup sebanyak 10 orang BKO dari Poresta Banyumas yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD, sehingga keterlibatan institusi ini maksimal. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.