Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Polisi Masih Ikut Mendayung Semen di Jalan TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Memasuki pekan kedua pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, anggota Satgas TMMD dari Polri dan perkuatan dari Polsek Pekuncen, masih aktif membantu pengecoran jalan 1,8 kilometer.

Tampak mereka juga masih ikut mendayung adonan semen yang di langsir melalui talang seng yang merupakan improvisasi Tim Teknis Satgas TMMD Reguler dari Denzibang 1/IV Purwokerto. Kamis (9/7/2020).

Terpisah dibenarkan Kapolsek Pekuncen, AKP Embar, SH, pihaknya bertekad menyukseskan pelaksanaan TMMD hingga selesai (29/7), untuk itulah personilnya digilir terjun ke Petahunan untuk memperkuat 10 orang anggota Satgas TMMD dari Polresta Banyumas.

“Hingga hari kesepuluh TMMD Reguler, kami masih mengirimkan anggota Polsek Pekuncen ke lokasi pengecoran jalan di Desa Petahunan, dan komitmen kami membantu TNI dan mengabdi kepada masyarakat akan kami tuntaskan bersamaan penutupan TMMD,” tegasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.