Terbit : 8 Oktober, 2019 - Jam : 21:56

Polisi di Majalengka Galang Dana Bantu Korban Gempa Maluku

Loading...

MAJALENGKA – Kepolisian Polres Majalengka, Polda Jawa Barat menggelar aksi bantu korban bencana pasca gempa Maluku dan sekitarnya dengan aksi spontanitas personil secara sukarela menggalang dana saat usai melaksanakan apel pagi di Lapangan Mapolres Majalengka, Selasa (08/10/2019).

Sejumlah personil dengan menggunakan sebuah kardus yang bertuliskan peduli bencana Maluku dan sekitarnya, menghampiri satu persatu peserta apel dalam setiap barisan berharap keikhlasan dan sukarela dapat membantu duka para korban bancana gempa yang terjadi pada beberapa hari lalu.

“Wujud kepedulian sesama yang dilakukan secara spontanitas ini nantinya dari hasil dana yang terkumpul dari personil internal baik Polres dan tiap Polsek akan dikirimkan untuk para korban yang terdampak bencana gempa Maluku dan sekitarnya,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono kepada sejumlah insan media.

Selanjutnya, upaya galang dana masih akan terus dilakukan internal personil Polres hingga ke tiap personil Polsek dengan berapapun nilainya dan berharap dapat membantu meringankan beban para korban disana.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah,” imbuhnya.

Diakhir, Kapolres mengajak kepada masyarakat untuk sama sama membantu guna meringankan beban mereka dan berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan. (GW)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.