Polisi Bagi-Bagi Hadiah di Warung Kopi

Nusantaraterkini.com (Surabaya)– Pengunjung kedai kopi di Jalan Pasar Kembang, Rabu (9/3/2021), sempat kaget melihat kedatangan empat personel berseragam polisi yang terdiri dari dua petugas laki-laki dan dua petugas perempuan. Beberapa pengunjung yang tidak menggunakan masker lekas memakai kembali maskernya, sebab mereka mengira kedatangan petugas polisi tersebut untuk melakukan operasi protokol kesehatan. 

Namun, dugaan pengunjung ternyata keliru. Petugas polisi tersebut ternyata bertugas di Satlantas Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kasubnit Diyaksa, Ipda Mega tersebut bermaksud melakukan sosialiasi dan mengadakan kuis berhadiah seputar Undang-Undang (UU) Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan.

Petugas bernama Abdul Roub yang memegang microphone tampak komunikatif mengajak interaksi dengan pengunjung. Pertanyaan yang dilontarkan diantaranya fungsi traffic light atau lampu lalu lintas, di lokasi mana pengendara wajib mengurangi kecepatan, dan kelengkapan yang harus dipakai pengendara.  

Semua peserta kuis berhasil menjawab pertanyaan dan berhak mendapatkan hadiah diantaranya, T-Shirt, helm, jaket dan jas hujan. Wartawan Nusantaraterkini.com juga tidak luput mendapat hadiah satu buah jas hujan setelah berhasil menjawab pertanyaan dari petugas.

 

“Saya senang, karena selain mendapat hadiah, bapak dan ibu polisi yang datang baik dan murah senyum,” pungkas Putri yang mendapat hadiah satu buah jaket. (Fajar Yudha Wardhana)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.