Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Poliklinik Anestesi Persiapkan Pasien Jelang Operasi

Loading...

Bengkulu – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.Yunus memiliki pelayanan baru yaitu Poliklinik Anestesi. Poliklinik ini berfungsi untuk memberikan persiapapan pada pasien menjelang operasi.

“Poliklinik Anestesi ini sekarang masih ke rawat jalan preotatif sebelum pasien menjalankan operasi karena operasi kita sudah level dua ke atas jadi pasien kita ini disiapkan dulu di poliklinik anestesi ini untuk mencegah pembatalan jangan sampai pasien itu sudah masuk ruangan lalu dibatalkan karna belum siap,” kata Dr.Ferdi,Sp.An, Kamis (2/1/12).

“Bergeraknya di preotatif manajemen untuk yang kedua pelayanan untuk pasien – pasien gagal ginjal pemasangan cdr jadi untuk pasien yang mau cuci darah kita bantu dengan pelayanan pemasangan vena dalam agar lancar dalam tindakan,” sambungnya.

Kedepan, poliklinik ini rencananya akan dikembangkan kembali seperti manajemen nyeri dan intervensi untuk pasien yang nyeri kronis seperti kanker stadium atas. “Untuk memperbaiki kualitas hidupnya jadi ke depannya kita akan melayani pasien yang seperti itu yang sudah tidak bisa lagi dioperasi,” demikian Ferdi. (Silpah/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.