Polda Bengkulu  Kembali Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Saat libur Akhir Pekan

BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Upaya memutus mata rantai penyebaran coronavirus disease 2019 atau yang lebih akrab disebut covid-19 yang masih terjadi, Polda Bengkulu pagi hari ini Sabtu (01/05) kembali mengeluarkan himbauan untuk dipatuhi oleh seluruh elemen masyarakat.

Hal ini ditegaskan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, saat dikonfirmasi awak media sembari menegaskan hal ini demi keselamatan bersama.

Bisa dilakukan dengan patuh terhadap protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi di luar rumah, serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir tambahnya lagi.

Kabid Humas juga mengingatkan warga yang telah menjalani vaksin untuk tetap menerapkan Prokes ditengah pandemi ini sesuai anjuran pemerintah dan dinas kesehatan.

Selama ini banyak pelanggaran prokes yang ditemukan saat libur, sehingga melalui kesempatan ini kita berikan himbauan agar seluruh elemen dapat bekerja sama memutus penyebaran covid-19 demi keselamatan bersama pungkasnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.